HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PS Keluarga USU Menang Lawan KKBO Langkat

PS Keluarga Universitas Sumatera Utara. Foto (ist)

Redaksimedan.com : PS Keluarga Universitas Sumatera Utara [USU] sukses mengalahkan kesebelasan KKBO Langkat dalam pertandingan grup C Kejuaraan Sepakbola U-17 Piala Gubernur Sumatera Utara di Stadion PPLP, Komplek PPLP, Jalan Sunggal Medan, Senin (16/12/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung di pagi hari, anak-anak USU asuhan trio pelatih; Pelatih kepala Amrustian [Lisensi B AFC] dengan Assisten Pelatih Prof Fidel Ganis Siregar [Lisensi C AFC] dan Arief Hidayat Harahap [Lisensi D PSSI] unggul cepat dan menang dengan skor 5-1.

Kesebelasan asuhan Manejer Tim Yuda Hendrawan itu sukses menggelontorkan lima gol ke gawang KKBO Langkat.

Kelima gol masing-masing dilesakkan Andi Muharamen pada menit ke 4, M Farhan Sembiring menit ke 16, Rivaldo Enero Pakpahan menit ke 23 dan dua gol lainnya dicetak pada babak kedua menit ke 80 plus 1 dan 80 plus 2.

Sementara balasan KKBO dicetak Aldy Prayuda Suhandi pada menit ke 44.

Sejak awal permainan, para pemain USU yang dimotori M Alessandro A.G Siregar dan Kapten Kesebelasan Oke Febriansyah mampu menampilkan permainan yang apik walau bertanding di lapangan yang becek.

Serangan tajam yang diperagakan dari samping kiri dan kanan lapangan mampu mengkocar-kacirkan pertahanan bawah KKBO Langkat.

Dengan hasil itu, USU memimpin grup C dengan 3 poin diikuti Medan yang menang WO atas Tebingtinggi yang terlambat hadir ke lokasi.

Ketua Umum PS Keluarga USU Prof Dr dr M Fidel Ganis Siregar, SpOG yang juga merangkap sebagai Asisten Pelatih ketika dihubungi menyampaikan apresiasinya dan meminta para pemain jangan terlalu berlebihan kepercaayaan dirinya.

Pria yang juga menjabat Exco Asprov PSSI Sumut juga menyambut positif gelaran ini, apalagi yang tampil murni para pelajar tingkat SMA dan pilihan waktunya tepat yakni menjelang akhir tahun pelajar semester ganjil.

Daftar para pemain PS Keluarga USU U 17
1. Daya Raihan Putra
2. Haryanda Fidi
3. Jaka Akbar
4. M Alessaandro A.G Siregar
5. Habibilah Ananta
6. Andi Muharamen
7. Muhammad Fauzi
8. Ferdi Nata A Tarigan
9. Rivaldo Enero Pakpahan
10. Oke Febriansyah
11. M Farhan Sembiring
12. Krisa Putra Akbar
13. Riksi Alfarizi
14.   Reyhan
15. Surya Dwi Satrio
16. Wahyuda Armansyah
17. Fadlan Syahputra
18. Fauzi Prayuda Arbi.
(Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *