HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Hari Ibu, PIKKA Divre I Sumut Gelar Lomba Mewarnai

Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Ratusan anak-anak tingkat Taman Kanak-kanak [TK] dan Sekolah Dasar [SD[ meriahkan kegiatan lomba mewarnai yang digelar Persatuan Istri Karyawan/Karyawati Kereta Api [PIKKA] Divre I Sumut.

Kegiatan lomba mewarnai ini dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2019 yang digelar di Stasiun Kereta Api Bandara/Railink, Minggu (15/12/2019).

Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono mengatakan, kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak yang diselenggarakan oleh PIKKA Divre I Sumut dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2019.

Ketua PIKKA Divre I Sumut, Ade Rusi Haryono. Foto (Redaksimedan.com)

"Terbukti bahwa anak-anak itu lebih dekat ke ibunya. Saya pandang, saya nilai bahwa kegiatan ini sangat tepat. Kegiatan seperti ini bukan hanya dilakukan di Divre I Sumut, tapi di seluruh Daerah Operasi PT KAI seluruh Indonesia," ujar Rusi.

PT KAI Divre I Sumut, ungkap Rusi, sangat mendukung sekali kegiatan ini, karena anak-anak ini masa depan bangsa, mereka lah nanti sekitar 15-20 tahun ke depan, mereka yang akan menjalankan roda perputaran di Indonesia.

Sementara itu, Ketua PIKKA Divre I Sumut, Ade Rusi Haryono menyampaikan, kami melaksanakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dan SD ini untuk menyambut Hari Ibu dengan tema 'Ibu Kereta Api'. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *