HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekdaprov Sumut Hadiri Farewell Parade Kapolda Sumut

Sekdaprovsu Sabrina saat menghadiri Farewell Parade Kapolda Sumut yang lama di Mapolda Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, R Sabrina menghadiri Farewell Parade atau pawai perpisahan Kapolda Sumut yang lama Komjen Pol Agus Andrianto yang digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (28/12/2019).

Sabrina menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa Komjen Pol Agus Andrianto dalam memberikan rasa aman kepada warga Sumut, selama menjadi Kapolda di daerah ini.

"Atas nama Pemerintah Provinsi dan seluruh masyarakat Sumut, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Komjen Pol Agus Andrianto yang telah sukses menjalankan jabatannya sebagai Kapolda Sumut. Di bawah Komando Pak Agus, situasi Sumut relatif terkendali," ujarnya.

Kepada Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Martuani Sormin, Sabrina juga mengucapkan selamat dan mengharapkan hal-hal yang bagus untuk Sumut harus diteruskan.

"Selamat kepada Kapolda Sumut yang baru, selamat mengamankan Sumut sebagai penanggung jawab Kamtibnas di Sumut. Mudah-mudahan yang bagus-bagus ini bisa diteruskan oleh Kapolda yang baru," harap Sabrina.

Acara Farewell diisi dengan penyerahan Bendera Pataka dari Komjen Pol Agus Andrianto yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan [Kabarhakam] Polri kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *