HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Ajak Masyarakat Besarkan Bank Sumut

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat menghadiri Customer Gathering Pemegang Saham Bank Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk membesarkan Bank Sumut, salah satunya dengan selalu menggunakan layanan dan produk Bank Sumut.

Menurut Musa Rajekshah, kemajuan Bank Sumut sebagai bank daerah kebanggaan masyarakat Sumatera Utara, salah satunya ditentukan oleh dukungan dari masyarakat itu sendiri.

"Bank-bank daerah lain juga tumbuh dan berkembang tentu salah satunya karena didukung masyarakatnya. Bank daerah luar Sumatera bahkan sudah buka cabang di sini. Kita juga jangan mau kalah, persepsi yang selama ini memandang Bank Sumut hanya bank ASN harus dihilangkan," kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah pada acara Customer Gathering Pemegang Saham serta Penarikan Undian Tabungan Martabe dan Tabungan Syariah, Jumat malam (20/12/2109).

Menurut Musa Rajekshah, ada banyak keuntungan yang nantinya juga akan kembali ke masyarakat jika memiliki bank daerah yang sehat dan kuat.

Membantu menggerakkan perekonomian, meningkatkan PAD, maupun pembangunan-pembangunan melalui program CSR.

Agar dukungan dari masyarakat meningkat, kata Musa Rajekshah, pihak manajemen Bank Sumut juga diingatkan agar senantiasa berbenah mengikuti perkembangan zaman dan keinginan nasabah.

Kemudahan menjadi kunci di era digital saat ini. Bank Sumut harus bisa menghadirkan layanan yang memudahkan nasabah.

"Patut kita apresiasi Bank Sumut sudah banyak berbenah ke arah digital. Salah satunya membantu pemerintah daerah melalui Aplikasi Cash Management System [CMS] Kas Daerah online, dan pembayaran pajak kendaraan lewat aplikasi online, semoga inovasi akan terus bertambah," harap Wagub Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *