HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Apresiasi Eco Fashion Week Indonesia 2019

Wagub Sumut Musa Rajekshah saat berada di Eco Fashion Week Indonesia 2019 di Jakarta. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com: Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi kegiatan Eco Fashion Week Indonesia 2019 yang diadakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi [Kemendes PDTT], melalui Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal, di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

"Saya melihat acara ini baik sekali, karena potensi daerah bisa tereksplorasi dan terpublikasi dengan baik, terkhusus kerajinan daerah dari Indonesia, apalagi Sumut juga punya banyak sekali kerajinan," ujar Wagub Sumut Musa Rajekshah usai menghadiri acara.

Diharapkan juga dengan banyaknya acara seperti itu, pengrajin dan hasil kerajinannya yang selama ini tidak terekspose dapat lebih dikenal. Bukan hanya pada tingkatan nasional, bahkan internasional.

"Semoga dengan kegiatan ini, potensi daerah semakin terpublikasi dan dipromosikan sehingga kerajinan-kerajinan dapat dikenal dan memberi kesejahteraan pada masyarakat," jar Wagub.

Wagub Sumut Musa Rajekshah juga mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat terus berkesinambungan. Misalnya dengan masuk ke dalam kalender event nasional. Dengan begitu, nantinya akan banyak masyarakat yang antusias dengan kegiatan ini.

"Dengan masuk kalender event, orang bisa datang melihat dan merencanakan dari jauh hari,” kata Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *