HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Diperlukan Petugas Keamanan Agar Lingkungan Kerja Berjalan Baik dan Aman

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Pimpin Upacara HUT Satpam ke 39 di Mapolrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Profesi sebagai Satuan Pengamanan [Satpam] merupakan profesi yang mulia dan memberikan rasa aman di lingkungan kerja masing-masing.

Demikian arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin saat bertindak sebagai Pimpinan Upacara peringatan HUT Satpam ke 39 di Mapolrestabes Medan, Rabu (22/1/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin juga mengimbau kepada pengguna jasa keamanan bahwa rasa aman itu mutlak dan untuk itu diperlukan petugas keamanan agar lingkungan kerja berjalan dengan baik dan aman.

"Apapun yang saudara lakukan, saya yakin sudah dilatih sebelum terjun sebagai petugas keamanan," ujar Kapolda.

Kapolda juga meminta agar petugas keamanan senantiasa menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sebagai modal untuk melaksanakan pekerjaan kita.

"Tanamkan kebanggaan di dalam diri karena pekerjaan kita adalah pekerjaan yang mulia. Tingkatkan terus semangat latihan untuk menjaga kompetensi untuk melaksanakan tugas dengan baik," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Hadir pada Upacara HUT Satpam ke 39 di Mapolrestabes Medan para Pejabat Utama Polda Sumut, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, para Pejabat Utama Polrestabes Medan dan undangan lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *