HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Apresiasi Workshop Menghafal Alquran Metode Gaza  

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memberi sambutan pada acara Workshop Menghafal Alquran Metode Gaza di Aula Rumah Dinas Gubernur. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sangat mengapresiasi Workshop Menghafal Alquran Metode Gaza dan ingin agar acara serupa dapat dilaksanakan secara rutin setiap bulan. Sehingga lahir lebih banyak lagi para penghafal Alquran di daerah ini.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pada acara Workshop Menghafal Alquran Metode Gaza yang diselenggarakan Pengurus Daerah Ikatan Dai Indonesia [IKADI] Sumut, di Aula Rumah Dinas Gubernur, Minggu (19/1/2020).

"Saya ingin ini menjadi kegiatan rutin. Kalau bisa diagendakan setiap bulannya. Sebanyak 100 orang saja yang berhasil menjadi hafiz dari ratusan peserta ini maka berkahlah Sumut ini," ungkap Edy Rahmayadi.

Workshop ini diikuti oleh ratusan jemaah yang berasal dari beberapa majelis taklim yang ada di Kota Medan, para guru Sekolah Islam dan Taman Pendidilan Alquran. Tujuan workshop ini adalah untuk membantu para guru dalam memahami metode Tahfizul Quran ala Gaza.

Pemateri pada acara ini adalah Syeikh Dr Luay Sa'aduddin yang merupakan pengajar Darul Qur'an Wa Sunnah Gaza. Syeikh Luay menyampaikan beberapa hal tentang metode atau cara cepat menghafal Alqur'an. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *