HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sampaikan Tiga Harapan Masyarakat untuk Kajati Sumut yang Baru

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memakaikan kain songket Melayu kepada Kajati Sumut yang baru Amir Yanto pada acara malam perkenalan Kajati. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Redaksimedan :  Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas nama masyarakat menyampaikan tiga harapan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut yang baru, Amir Yanto.

Tiga harapan ini diutarakan Gubernur pada acara Malam Perkenalan Kajati Sumut, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, pada Kamis malam (9/1/2020).

Ketiga harapan yang dimaksud Edy Rahmayadi merupakan tujuan utama penegakan hukum, yaitu kepastian, kemanfaatan dan keadilan.

Menurut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, bila ketiga ini terpenuhi, maka masyarakat Sumut akan sejahtera.

"Ada tiga yang dituntut masyarakat kepada hukum, pertama kepastian. Hukum harus memberikan kepastian, benar atau salah. Kedua kemanfaatan, hukum juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat dan yang ketiga keadilan. Ketiga hal ini harus dicapai hukum untuk kesejahteraan masyarakat," kata Edy Rahmayadi, saat memberikan kata sambutan.

Edy Rahmayadi juga memberikan ucapan selamat kepada Amir Yanto yang kembali bertugas di Sumut.

Dia berharap Kajati Sumut yang baru bisa bekerja dengan baik dan bersinergi dengan penegak hukum lainnya.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Amir Yanto yang kembali bertugas di Sumut. Selamat bergabung, saya berharap Pak Amir bisa bersinergi dengan penegak hukum lainnya untuk mencapai tujuan hukum," tambah Edy Rahmayadi.

Sebagai tanda selamat datang di Sumut, Edy Rahmayadi menyerahkan seperangkat baju adat Melayu. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *