HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungan Harmonis Umara dan Ulama Harus Dirawat

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beramah tamah dengan para Ulama se Kota Medan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah beramah-tamah dengan ratusan ulama se-Kota Medan.

Kegiatan ramah tamah itu digelar di Rumah Dinas Gubernur di Jalan Sudirman Medan pada Senin (13/1/2020) bertujuan untuk menjaga jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bahagia bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan para ulama.

Sebagai umara atau pemimpin pemerintahan, Edy Rahmayadi menyampaikan akan selalu berupaya merawat hubungan harmonis dengan ulama.

"Karena ulama merupakan sumber kebijaksanaan, tempat saya belajar. Sebagai umara, sudah sewajarnya saya meminta bimbingan dan diingatkan. Sehingga dalam menjalankan amanah ini, saya terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan rakyat," kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi kemudian meminta agar dirinya dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah senantiasa didoakan. Begitu pula dengan kemajuan dan kemakmuran Sumut.

Selain itu, Edy meminta agar para ulama tidak segan untuk menegur dirinya. "Karena saya ini hanya manusia biasa, tak luput dari kesalahan. Untuk itu, doakan kami," ucap Edy.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah juga menyampaikan harapan yang sama. Melalui doa para ulama, katanya, mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah bagi seluruh jajaran Pemprov Sumut dalam melaksanakan tugas dan berbuat untuk kepentingan masyarakat Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *