HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestabes Medan Silaturahmi ke MUI Kota Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir bersilaturahmi kepada Ketua MUI Kota Medan Prof HM Hatta. Foto (ist)
Redaksimedan : Tindakan kejahatan judi, narkoba dan premanisme sudah menjadi prioritas Polrestabes Medan untuk ditindak tegas.

Demikian disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir saat bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia [MUI] Kota Medan, Prof HM Hatta di Kantor MUI Kota Medan, Senin (13/1/2020).

Penindakan terhadap ketiga kejahatan tersebut [judi, narkoba dan premanisme], kata Kombes Pol Jhonny Edizon Isir, juga merupakan program dari Kapolda Sumut yang akan ditindaklanjuti Polrestabes Medan.

Pada kegiatan silaturahmi itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir berharap kepada MUI Kota Medan menjadi pembimbing kami, terutama dalam permasalahan umat.

"Terimakasih untuk ayahanda yang telah menyambut saya dengan sangat baik. Mohonlah saya dibimbing, karena saya juga belajar dan menjadikan pekerjaan saya sebagai ladang ibadah," ujar Kapolrestabes.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Ketua MUI Medam, Prof HM Hatta menyampaikan, pihaknya bangga dengan Polrestabes Medan karena mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan umat dan selalu menggandeng MUI dalam penyelesaian permasalahan yang ada.

"Saya juga bangga dengan Polrestabes Medan atas capaian-capaian yang dihasilkan dalam menangani kejahatan di Kota Medan. Diharapkan kepada Kapolrestabes Medan yang baru dapat melanjutkan apa yang menjadi capaian yang baik dari Kapolrestabes Medan sebelumnya," ujar Ketua MUI Medan.

Turut mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir dalam silaturahmi tersebut diantaranya Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Ahyan, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Riza Pahlevi, Kapolsek Medan Kota Kompol Mhd Ricky Ramadhan S.IK. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *