HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polrestabes Medan Gelar Apel Pengamanan Perayaan Imlek

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir memimpin apel pengamanan perayaan Imlek. Foto (ist)

Redaksimedan : Personil kepolisian Polrestabes Medan yang melakukan pengamanan perayaan Imlek ke 2571 tahun 2020 agar selalu memantau sekitar lokasi rumah ibadah vihara seperti pintu masuk, pintu keluar dan area parkir.

Demikian arahan yang disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir saat memimpin Apel Gelar Pasukan PAM Perayaan Imlek ke 2571 tahun 2020 di Halaman Apel Mapolrestabes Medan, Kamis (23/1/2020).

Disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, saudara-saudara kita yang merayakan perayaan Imlek agar merasa aman dan nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua.

Pada kesempatan itu, Kaporestabes menekankan jika ada kemungkinan terburuk, maka pihaknya sudah siap dan jika tidak ada, syukur Alhamdulillah, puji tuhan.

"Harapannya kita menampilkan inti sari dari negara kita, yaitu gotong royong. Mari kita laksanakan pekerjaan kita dengan ikhlas," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Personil yang ikut dalam Apel Pengamanan Perayaan Imlek diantaranya personil TNI, Brimob, Dit Samapta Polda Sumut, Sat Sabhara Polrestabes Medan dan personil Polsek jajaran, Dishub, Sat Pol PP serta organisasi masyarakat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *