HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Baru Serahkan Ban Pertolongan Banjir kepada Kecamatan

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menyerahkan ban pertolongan banjir kepada perwakilan kecamatan/kelurahan di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Baru Polrestabes Medan serahkan 16 ban pertolongan banjir kepada sejumlah camat dan lurah yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Ban pertolongan banjir itu diserahkan langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing di Mapolsek Medan Baru kepada perwakilan Camat Medan Baru, perwakilan Camat Medan Petisah dan perwakilan Camat Medan Polonia, Jumat (10/1/2020).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menyampaikan terimakasih atas kehadiran para perwakilan dari kecamatan/kelurahan dimana kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Pimpinan Polri.

Menurut Kompol Martuasah, perlu bagi kita melakukan antisipasi sejak dini, salah satunya dengan menyiapkan ban sebagai sarana untuk memberikan bantuan/pertolongan jika terjadi banjir.

Selain menyiapkan posko dan tempat penampungan bagi masyarakat yang mengungsi jika diperlukan.

Pihak Kepolisian, kecamatan, kelurahan, kata Kompol Martuasah, bila terjadi bencana, sebagai aparat harus segera hadir di lokasi sebagai mewakili negara sesuai dengan Program Nawacita.

Dengan adanya penyerahan ban tersebut yang akan ditempatkan di kelurahan daerah rawan banjir, kata Kompol Martuasa, diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, saling berkoordinasi dalam penanggulangan/penanganannya khususnya dengan Bhabinkamtibmas. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *