HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Silaturahmi ke KPU Kota Medan, Polrestabes Medan Siap Berkolaborasi dengan KPU Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir bersilaturahmi ke KPU Kota Medan. Foto (ist)
Redaksimedan : Kolaborasi antara stakeholder terkait dengan penyelenggara pemilihan umum dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum [KPU] harus terjalin, sehingga keberhasilan terkait masalah peningkatan partisipasi dan keamanan tetap tercapai.

Demikian disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir saat bersilaturahmi ke Kantor KPU Kota Medan di Jalan Kejaksaan Medan, Senin (13/1/2020).

Polrestabes Medan, ungkap Kombes Pol Jhonny, mendukung KPU Kota Medan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

"Pada tahun 2013 dan tahun 2015, saya sudah berpengalaman menghadapi Pilkada. Kami siap melakukan kolaborasi dengan KPU Kota Medan," ujar Kombes Pol Jhonny Edizon Isir.

Untuk masalah pelanggaran Pilkada, kata Kapolrestabes, yang bertindak Gakumdu dan apabila tidak ditindaklanjuti, kami dari kepolisian harus bertindak.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Kantor KPU Medan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir diterima oleh Ketua KPU Kota Medan Agussyah R Damanik dan para Komisioner KPU Kota Medan diantaranya Zefrizal, Rinaldi Khair, Nana Miranti, Drs. Edi Suhartono dan Sekertaris KPU Kota Medan Nirwan, SE.

Dalam pertemuan itu, Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik menyampaikan, selama ini hubungan KPU Kota Medan tetap intensif dengan pihak Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan untuk membahas permasalahan-permasalahan titik kerawanan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *