HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tiga Personil Polres Tanjungbalai Dapat Penghargaan dari Kapolres

Personil Polres Tanjungbalai berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. Foto (ist)

Redaksimedan : Tiga personil Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara mendapat penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH atas prestasi yang dilakukan dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira di lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (27/1/2020).

Ketiga personil Polres Tanjungbalai yang mendapatkan penghargaan dari kapolres masing-masing Bripka Jon Aries Siagian jabatan Ps Kasium Polres Tanjungbalai, Brigadir Fernandus Valeria Simamora, Bintara pada Sat Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai dan Briptu Muhammad Beni Bastian, Bintara pada Sat Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, marilah kita berinovasi dan semangat dalam melaksanakan tugas. "Saya akan memberikan penghargaan/reward sebagai wujud apresiasi saya kepada personil yang terbaik," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha.

Bripka Jon Aries Siagian menerima penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira karena melaksanakan pekerjaan dengan baik, penuh tanggungjawab dan bekerja melebihi jam dinas kantor.

Kemudian Brigadir Fernandus Valeria Simamora dan Briptu Muhammad Beni Bastian mendapat penghargaan karena Rangking 1 upload E-Manajemen Sidik.

Hadir pada kegiatan pemberian penghargaan itu diantaranya Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga. S.H, Pejabat Utama Polres Tanjungbalai dan seluruh personil dan ASN Polres Tanjungbalai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *