HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Harapkan UISU Semakin Banyak Lahirkan SDM Berkualitas  

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat melepas peserta gerak jalan dalam rangka Milad ke 68 UISU. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan dengan bertambahnya usia Universitas Islam Sumatera Utara [UISU] ke 68 tahun, diharapkan UISU dapat melahirkan lebih banyak sumber daya manusia [SDM] yang berkualitas.

"Selamat Milad ke-68, semoga UISU menjadi universitas yang semakin berpengaruh untuk Sumut. Semakin sukses dan membanggakan Sumut," kata Musa Rajekshah saat melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka Milad ke-68 UISU di halaman Kampus UISU, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Minggu (12/1/2020).

Musa Rajekshah yang juga Ketua IKA UISU memuji kegiatan jalan sehat yang diikuti keluarga besar UISU tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi serta mengajak untuk hidup sehat. "Ini merupakan kegiatan yang positif, selain sehat kita juga dapat bersilaturahmi antar sesama," kata Wagub Sumut, Musa Rajekshah.

Rektor UISU Yanhar Jamaluddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dalam rangkaian kegiatan Milad UISU. Rektor UISU juga mengapresiasi kerja keras panitia dalam upaya memeriahkan Milad ke-68 UISU.

"Terimakasih atas kehadiran Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, apresiasi kita ucapkan kebetulan beliau juga alumni di universitas ini," kata Yanhar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *