HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

BNN Amankan Truk Bermuatan Daun Ganja Kering

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari memeriksa barang bukti daun ganja kering hasil penangkapan di pool truk di kawasan Jakarta Timur. Foto (ist) 

Redaksimedan : Badan Narkotika Nasional [BNN] menyita 500 bungkus narkotika jenis daun ganja kering dari pool truck di kawasan Cipayung, Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020).

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari menyampaikan, narkotika jenis daun ganja kering itu di angkut dengan menggunakan truck melalui jalur darat dari Aceh melintasi Medan, Lampung dan Jakarta.

"Ada 6 orang yang diamankan dari penggeledahan di pool truck di kawasan Cipayung itu," kata Irjen Pol Arman Depari, Selasa (18/2/2020).

Ganja kering sebanyak 500 bungkus itu, papar Irjen Pol Arman Depari, dikemas dalam plastik dan dikamuplase dengan lapisan serbuk yang berbau tajam untuk menghindarkan pemeriksaan petugas jika menggunakan anjing pelacak [K9].

Rencananya, sebut Irjen Pol Arman, narkotika jenis daun ganja kering itu akan dibawa ke Parung, Bogor, Jawa Barat dan dari sana akan didistribusikan keseluruh Indonesia sesuai pemesanan.

"Saat ini ke 6 orang yang diamankan berikut barang bukti daun ganja kering masih di lokasi penggeledahan dan akan dibawa ke Kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur," ujar Irjen Pol Arman Depari. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *