HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jadikan Pilkada Serentak Sebagai Momentum Perkuat Mekanisme Kelembagaan Partai

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan usai membuka Rakerda I PDI Perjuangan Sumut di Medan. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan : Sekretaris Jenderal [Sekjen] DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta agar jadikan Pilkada Serentak tahun 2020 ini sebagai momentum untuk memperkuat mekanisme kelembagaan partai dalam menyiapkan pemimpin.

"Yaitu pemimpin untuk rakyat, pemimpin yang membangun harapan masa depan dengan menyelesaikan berbagai persoalan sekaligus mengintegrasikan dengan kepempinan Jokowi," kata Hasto Kristiyanto menjawab wartawan usai membuka Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumut, Sabtu (8/2/2020).

Dijelaskan Hasto, sesuai perintah Kongres ke V, partai terus melakukan langkah-langkah konsolidasi idiologi, konsolidasi kader, konsolidasi program, sumber daya dan konsolidasi bagaimana partai terus hadir di tengah-tengah rakyat.

Untuk Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumut yang dilaksanakan ini, kata Hasto, dilaksanakan senafas dengan tema Rakernas I PDI Perjuangan untuk terus solid bergerak menyatu dengan kekuatan rakyat itu sendiri.

"Di dalam rakerda ini, partai juga melakukan langkah-langkah persiapan terkait Pilkada Serentak tahun 2020. Ada 23 daerah di Sumut yang akan melaksanakan Pilkada Serentak," ujar Hasto. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *