HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Medan Lepas Kafilah Pawai Ta'aruf MTQ ke 53

Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution bersama istri melepas para kafilah mengikuti pawai ta'aruf pada pembukaan MTQ ke 53 tingkat Kota Medan tahun 2020. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution melepas para kafilah mengikuti pawai ta'aruf pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an [MTQ] ke 53 tingkat Kota Medan tahun 2020 yang digelar di Jalan Ngumban Surbakti Medan, Sabtu (15/2/2020).

Meski cuaca saat itu hujan, pawai ta'aruf yang dibuka langsung Plt Walikota Medan Akhyar Nasution itu untuk menyemarakkan pembukaan MTQ sekaligus membangun silaturahmi antar kafilah dengan warga sekitar guna mendukung suksesnya MTQ.

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution berharap pelaksanaan MTQ kali ini berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan qori dan qoriah terbaik yang nantinya mampu membanggakan nama Kota Medan di berbagai perlombaan, baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Akhyar mengaku senang karena pelaksanaan MTQ disambut baik seluruh masyarakat.

Diharapkan, kata Akhyar, MTQ dapat menjadi sarana dan wadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri sekaligus perekat hubungan baik antar umat beragama yang saling menghargai dan bertoleransi.

"Alhamdulillah, meski di tengah hujan deras, pawai ta'aruf berjalan lancar. Selain sebagai rangkaian pembukaan MTQ, pawai ta'aruf ini juga menjadi wujud rangkuman keberagaman yang kita miliki. Tentu ini menjadi modal dan kekuatan bagi kita semua untuk bersama membawa dan membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik," kata Akhyar.

Kepada kafilah, Akhyar berharap dapat menampilkan dan memberikan yang terbaik dalam semua perlombaan.

Akhyar juga mengajak masyarakat untuk menghadiri dan meramaikan MTQ yang akan berlangsung selama sepekan mulai 15-22 Februari mendatang. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *