HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Medan Tinjau Stadion Teladan Jelang Pertandingan Liga 2

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau Stadion Teladan Medan jelang pertandingan Liga 2 Indonesia. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pelaksana Tugas [Plt] Walikota Medan, Akhyar Nasution meninjau Stadion Teladan Medan, Jumat (28/2/2020).

Peninjauan yang dilakukan Akhyar ini bertujuan agar Stadion Teladan siap dan nyaman untuk digunakan pada pertandingan Liga 2 Indonesia 2020 yang akan digelar pada 13 Maret 2020.

Didampingi Kadis Kebersihan dan Pertaman Kota Medan, M Husni dan Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja, Akhyar berkeliling area stadion untuk melihat dan mengecek satu persatu kondisinya dan selanjutnya menuju stadion utama melihat kondisi rumput lapangan.

Usai melakukan peninjauan, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan, perbaikan yang dilakukan guna mendukung kelancaran dan kesuksesan pertandingan.

"Kita akan perbaiki dan benahi Stadion Teladan. Segala kekurangan kita evaluasi untuk dilengkapi, sehingga Stadion Teladan benar-benar layak dan siap untuk digunakan dalam semua pertandingan," kata Akhyar.

Salah satu yang akan menjadi pelengkap stadion, ungkap Akhyar, nantinya dinding lorong utama dari pintu masuk akan dihiasi foto-foto pemain legenda PSMS Medan agar para pemain dapat termotivasi dan lebih semangat tiap kali bertanding.

"Foto legenda PSMS Medan nanti untuk menstimulus pemain sekaligus menunjukkan pada siapapun yang datang, bahwa PSMS Medan memiliki pemain handal dan berjaya di masanya," ujar Akhyar Nasution.

Akhyar juga berharap agar PSMS Medan dapat kembali berjaya di dunia persepak bolaan Indonesia yaitu dapat kembali berlaga di Liga I. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *