HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Potensi Olahraga Offroad di Medan Sangat Besar

Kadis Pehubungan Kota Medan, Iswar Lubis mewakili Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat membuka Muscab IOF Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Potensi olahraga offroad di Sumut, termasuk Kota Medan masih sangat besar asalkan dikelola secara professional.

Apalagi, kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah merupakan penggemar olahraga otomotif, sehingga peluang olahraga ini untuk bisa maju dan berkembang sangat besar.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis yang mewakili Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution saat membuka Musyawarah Cabang Indonesia Offroad Federation [IOF] Kota Medan di salah satu hotel di Kota Medan, Sabtu (29/2/2020).

"Bukan tidak mungkin, potensi ini bisa dioptimalkan sehingga menjadi sebuah sajian wisata yang memadukan dunia otomotif dengan keindahan alam di Sumut. Selain untuk menyalurkan hobi berpetulang menyusuri medan yang ekstrim, kegiatan offroad juga kerap diisi dengan memberikan bantuan kemanusiaan ke berbagai daerah yang ditimpa musibah dan sulit dilalui kenderaan biasa,” kata Iswar.

Oleh karenanya tegas Iswar, tidak benar jika dikatakan olahraga offroad hanyalah hobi yang bersifat hedonisme dan hanya menghamburkan uang semata.

Di samping itu imbuhnya lagi, sensasi berkenderaan dengan mengendarai kenderaan tangguh menyusuri daerah sulit dilalui kenderaan biasa tentunya akan menjadi pengalaman yang sulit dilupakan.

Iswar mengucapkan selamat kepada seluruh offroader untuk mengikuti Muscab IOF Kota Medan.

Dia berharap melalui muscab ini akan lahir pengurus yang mampu memajukan IOF Kota Medan periode 2020-2024. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *