HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sat Pol PP Harus Miliki Loyalitas, Jiwa Korsa dan Bisa Bekerjasama

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memberikan arahan pada acara Rakor Sat Pol PP se Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Seluruh personil Satuan Polisi Pamong Praja [Sat Pol PP] di Provinsi Sumatera Utara harus memiliki tiga hal yaitu loyalitas, jiwa korsa dan bisa bekerjasama, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi Sat Pol PP yang hebat.

Demikian disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri sekaligus memberi arahan pada Rapat Koordinasi Sat Pol PP se-Sumut Tahun 2020 di salah satu hotel di Kota Medan, Selasa (18/2/2020).

"Loyalitas adalah yang pertama. Personil Sat Pol PP harus loyal terhadap pemimpin, apa yang diperintahkan Kasat lakukan itu,” kata Edy Rahmayadi.

Kemudian yang kedua, sebut Edy Rahmayadi, personil Sat Pol PP harus memiliki jiwa korsa, yaitu kesadaran korps.

"Ketiga personil Sat Pol PP harus kompak dan bisa kerjasama dengan semua lini. Datang ke kepolisan, datang ke kodam dan saling berkoordinasi," jelas Edy.

Ke depan, Edy Rahmayadi berharap agar Sat Pol PP semakin baik dan hebat. Jika Sat Pol PP nya hebat, tidak akan gentar lagi menghadapi gejolak sosial yang kerap terjadi.

Kepala Satuan Satpol PP Sumut Suriadi Bahar menyampaikan, Rakor Satpol PP se-Sumut ini dilakukan dengan tujuan untuk menyamakan visi dan misi antara Satpol PP Provinsi dengan Satpol PP kabupaten/kota se-Sumut.

"Hari ini kita melakukan pertemuan untuk menyamakan visi dan misi sehingga nanti dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing," terang Suriadi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *