HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Musa Rajekshah Dinilai Layak Menjadi Ketua Golkar Sumut

Wakil Ketua Partai Golkar Sumut, Muchrid Nasution, SE. Foto (ist)

Redaksimedan : Sosok Musa Rajekshah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara dinilai cocok dan layak untuk menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara.

Pasalnya, Musa Rajekshah memiliki kriteria yang tepat sebagai pemimpin, khususnya dalam memimpin DPD I Partai Golkar Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Golkar Sumut, H Muchrid Nasution, SE dalam keterangannya kepada wartawan di Medan, Rabu (19/2/2020).

"Memang benar, Musa Rajekshah belum pernah menjadi pengurus Partai Golkar. Tetapi, Musa Rajekshah sosok yang tidak pernah jauh dari Partai Golkar. Beliau tumbuh dan berkembang di lingkungan kader Partai Golkar," ujar Muchrid Nasution.

Sebagai contoh, ungkap Muchrid, ayahanda Musa Rajeckshah yaitu H Anif Shah merupakan kader yang banyak memberikan kontribusi untuk kebesaran Partai Golkar Sumatera Utara.

Demikian juga dengan pamannya H Ajib Shah, kata Muchrid, merupakan salah satu Ketua Golkar Sumut yang mampu membawa partai berlambang pohon beringin ini, memiliki kursi mayoritas di DPRD Sumut.

"Jika yang dipersoalkan itu adalah AD/ART, maka itu merupakan pendapat yang kurang tepat. Di Golkar ada yang namanya PO [Peraturan Organisasi], Juklak [Petunjuk Pelaksanaan] dan Juknis [Petunjuk Teknis], yang dapat mengakomodir non pengurus untuk menjadi ketua partai," ujar Muchrid yang akrab disapa Choky ini.

Muchrid Nasution juga menilai, Musa Rajekshah merupakan sosok usungan Partai Golkar sebagai Calon Wakil Gubernur untuk berpasangan dengan Edy Rahmayadi dalam Pilgub Sumut tahun 2018.

Dukungan tersebut tentunya berdasarkan pertimbangan yang matang bahwa Musa Rajekshah sosok yang tepat untuk menjadi Wakil Gubernur Sumut.

"Hasil Pilgubsu itu bisa kita lihat bersama. Usungan Partai Golkar tampil jadi pemenang. Saya mau bilang, mayoritas masyarakat saja percaya kepada Musa Rajeksah untuk memimpin Sumut mendampingi Pak Edy," ujar Muchrid Nasution.

Disampaikannya, Partai Golkar Sumut harus bisa mengembalikan kejayaannya sebagai partai pemenang di Sumut.

Agar kembali sebagai partai pemenang dan menduduki kursi mayoritas di DPRD Sumut, menurut Muchrid, maka pilihan utamanya adalah Musa Rajekshah.

"Golkar Sumut butuh Musa Rajekshah. Saya bersama teman-teman, yang menginginkan Partai Golkar Sumut kembali ke era keemasannya, akan melakukan berbagai upaya agar Musa Rajekshah dapat menjadi Ketua Partai Golkar Sumut", tegasnya.(Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *