HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Funbike Bersama Ribuan Warga, Wagub Berharap Banyak Lahir Komunitas Positif di Sumut

Wagub Sumut Musa Rajekshah bersepeda bersama masyarakat Kota Medan dalam rangka Funbike 52th Anniversary Ladon Club Indonesia. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan: Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersepeda bersama ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya dalam rangka Funbike 52th Anniversay Ladon Club Indonesia [LCI] di Lapangan Merdeka, Minggu (1/3/2020).

Peserta Funbike dilepas secara resmi oleh Wagub Sumut Musa Rajekshah yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan mengibarkan bendera start.

Wagub kemudian turut bergabung gowes berkeliling Kota Medan dan berkumpul kembali di Lapangan Merdeka untuk merayakan kemeriahan HUT LCI yang turut diramaikan penyanyi dangdut ibu kota Iis Dahlia.

Musa Rajekshah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada LCI yang telah memasuki usia 52 tahun. Sebagai klub otomotif tertua di Sumut, Musa berharap LCI senantiasa memberikan teladan yang baik untuk komunitas-komunitas baru.

"Selain itu, semoga di Sumut semakin banyak tumbuh komunitas-komunitas yang bisa membawa manfaat positif bagi generasi muda dan bagi masyarakat di tempat komunitas tersebut berkembang. Tak hanya komunitas otomotif, apa saja yang baik," tuturnya.

Menurut Musa Rajekshah, komunitas baik hobi dan lainnya merupakan wadah yang positif untuk anak muda menggali potensi diri, memperluas pergaulan hingga menciptakan hal-hal yang bermanfaat di tengah masyarakat.

"Seperti LCI ini, hanya diawali dengan kumpul-kumpul biasa para pecinta otomotif, sekarang malah sudah punya nama hingga masuk usia 52 tahun dan banyak juga melakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat. Seperti hari ini ada donor darah gratis dan sosialisasi gaya hidup sehat dengan bersepeda," kata Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *