HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Apresiasi Sosialisasi dan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Medan 2020

Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan, Musadad Nasution mewakili Plt Walikota Medan Akhyar Nasution memberi sambutan pada kegiatan sosialisasi sekaligus launcing maskot dan jigle Pilkada Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pemerintah Kota [Pemko] Medan menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya kegiatan sosialisasi sekaligus launching maskot dan jigle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan.

Ungkapan apresiasi tersebut disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan, Musadad Nasution pada acara sosialisasi sekaligus launching maskot dan jigle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (1/3/2020).

Musadad berharap pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 berjalan sukses dan lancar.

Acara sosialisasi yang dilaksanakan KPU Kota Medan itu berisikan ajakan kepada seluruh warga Kota Medan untuk mencoblos pada 23 September 2020, guna memilih Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2026.

Menurut Musadad, kegiatan itu merupakan tahapan Pilkada Kota Medan yang dilaksanakan KPU Kota Medan guna suksesnya pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Medan atas digelarnya kegiatan ini," ujar Musadad.

Semoga, ungkap Musadad, agenda kegiatan Pilkada di Kota Medan dapat berjalan sukses dan lancar.

"Kita harapkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun ini lebih baik dari pilkada sebelum-sebelumnya," kata Musadad seraya mengajak seluruh warga yang memiliki hak pilih untuk dapat menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan nanti.

Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Damanik menjelaskan, sosialisasi dan launching ini digelar di Lapangan Merdeka Medan agar informasi dan sosilaisasi tentang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 dapat diketahui masyarakat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *