HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota : Medan Kota Atlet Bukanlah Mimpi

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menghadiri pelantikan pengurus KONI Medan. Foto (Humas Pemko Medan)


Redaksimedan
 : Kepengurusan KONI Medan diharapkan mampu membawa perubahan dalam kemajuan bidang olahraga di Kota Medan.

Dengan begitu, kata Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, visi misi menjadikan dan mewujudkan Medan kota atlet bukanlah sebuah mimpi.

"Medan kota atlet bukanlah mimpi. Sebab, di masanya era tahun 70-80 an kita pernah berjaya saat gelaran PON. Artinya, kita memiliki atlet yang berbakat, handal dan mumpuni. Namun hanya saja sekarang yang dibutuhkan adalah pembinaan mental atlet sehingga mereka terpacu untuk terus berprestasi," kata Akhyar Nasution saat menghadiri pelantikan Pengurus KONI Kota Medan periode 2020-2024 di salah satu hotel di Kota Medan, Sabtu (7/3/2020).

Selain pengurus KONI, kata Akhyar, tugas pembinaan mental atlet itu terletak pada para pelatih sebagai kuncinya. Maka dari itu, kerja keras, ikhlas dan tuntas serta komitmen penuh dibutuhkan dalam memajukan olahraga Kota Medan.

Meski diakui Akhyar, Kota Medan masih belum memiliki fasilitas olahraga bertaraf internasional, namun Akhyar mengaku akan berusaha untuk memaksimalkan fungsi fasilitas yang ada.

"Fasilitas yang ada akan kita manfaatkan dan gunakan dengan seefektif mungkin dalam menunjang suksesnya berbagai bidang olahraga di Kota Medan. Oleh karenanya, saya berharap kepengurusan KONI yang baru mampu melahirkan ide, gagasan dan semangat juang yang besar demi kejayaan olahraga Kota Medan," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *