HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sat Lantas Polrestabes Medan Tempel Maklumat Kapolri di Ruang Publik

Personil Sat Lantas Polrestabes Medan tempelkan Maklumat Kapolri yang berisi himbauan kepada masyarakat tentang penanganan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan. Foto (ist)


Redaksimedan : Satuan Lalu Lintas [Sat Lantas] Polrestabes Medan menempelkan Maklumat Kapolri di ruang-ruang publik di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Maklumat Kapolri yang berisikan himbauan kepada masyarakat tentang penanganan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan ditempelkan di ruang-ruang publik di kawasan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Iskandar Muda Medan, Senin (23/3/2020).

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol  HM Reza Chairul AS, SIK, SH, MH menyampaikan, Maklumat Kapolri itu ditempelkan di depan Majestik Jalan Gatot Subroto Medan, di depan bank yang ada di Jalan Iskandar Muda Medan dan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Jalan Iskandar Muda Medan.

"Kanit Dikyasa dan personil Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Medan melakukan kegiatan penempelan Maklumat Kapolri yang berisi himbauan kepada masyarakat tentang penanganan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujar Kompol HM Reza Chairul. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *