HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Medan Baru Berikan Bingkisan kepada PNS dan PHL

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo memberikan bingkisan paket bahan kebutuhan pokok kepada PNS dan PHL Polsek Medan Baru. Foto (ist)

Redaksimedan : Sambut HUT Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020, Polsek Medan Baru Polrestabes Medan memberikan bingkisan paket bahan kebutuhan pokok kepada personil PNS dan PHL yang bertugas di Polsek Medan Baru.

Bingkisan paket bahan kebutuhan pokok diserahkan langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, SH usai melaksanakan kegiatan apel pagi di Mapolsek Medan Baru, Senin (29/6/2020).

Dalam penyerahan bingkisan tersebut turut dihadiri Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis, SH beserta Kanit dan Panit Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo menyampaikan terimakasih kepada personil PNS dan PHL yang bertugas dan mengabdikan diri di Polsek Medan Baru.

Semoga yang dikerjakan di Polsek Medan Baru ini, kata Kompol Aris, menjadi ladang ibadah untuk kita semua.

Sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, kata Kompol Aris, selain memberikan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih saat ini pandemi Covid-19, juga bingkisan kita berikan kepada PNS dan PHL Polsek Medan Baru.

"Semoga bingkisan ini dapat di manfaatkan sebaik baiknya," ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *