HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Setukpa Polri Pimpin Upacara Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan Siswa PAG TA 2020

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz memimpin upacara pembinaan tradisi dan pengenalan lingkungan siswa PAG TA 2020. Foto (ist)

Redaksimedan : Lulusan Pendidikan Alih Golongan [PAG] Tahun Anggaran 2020 harus bisa menjadi role model.

Diantaranya bisa menjadi panutan bawahan, menjadi agen perubahan di tubuh Polri, pembimbing bawahan, mempunyai sikap integritas dan berprilaku positif sesuai norma-norma serta selalu menginspirasi dan mendukung bawahan dan mampu memberikan reward serta punishment dengan tepat.

Hal itu disampaikan Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat memimpin upacara Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan bagi siswa Pendidikan Alih Golongan [PAG] dari Bintara ke Perwira Polri Tahun Anggaran 2020 di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Rabu (23/9/2020).

Upacara Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan tersebut juga dihadiri Waka Setukpa Lemdiklat Polri, Pejabat Utama Setukpa Polri, Ketua Bhayangkari Cabang 04, personil Setukpa Polri dan 345 siswa Pendidikan Alih Golongan [PAG] tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Mardiaz menekankan agar manfaatkan waktu 1 bulan ini dengan baik dan tetap jaga protokol kesehatan.

"Hal ini terus diulang-ulang, karena sampai dengan saat ini jumlah kasus positif Covid-19 dan jumlah kematiannya terus bertambah," ungkap Brigjen Pol Mardiaz.

Disampaikan Brigjen Pol Mardiaz, tujuan dilaksanakan pengenalan lingkungan ini agar para peserta didik setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan mengetahui suasana lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri, tata letak sarana prasarana yang ada.

Sehingga, kata Brigjen Pol Mardiaz, dapat bersosialisasi dan mudah berinteraksi dengan lingkungan dan personil untuk menunjang proses belajar mengajar selama mengikuti pendidikan, agar nantinya menjadi First Line Supervisor yang ideal dan menjadi perwira yang tangguh dan terpercaya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *