HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

MPW PP Sumut Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah meletakkan karangan bunga pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 di Tugu Pancasila Ampera, Desa Kolam. Foto (ist)


Redaksimedan : Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila [MPW PP] Sumatera Utara dan seluruh kader Pemuda Pancasila memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Kolam Tugu Pancasila Ampera, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu malam (30/9/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada pelaksanaan malam renungan suci memperingati Hari Kesaktian Pancasila 30 September, sebagai Inspektur Upacara, Komandan Wing III Paskhas, Kolonel Pas Deni Ramdani, sedangkan Komandan Upacara, Danramil Medan Kota Mayor Arh Nirmawan.

Sambutan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila MPW PP Sumut Tahun 2020 oleh Dandim 0201/BS Letnan Kolonel Inf Agus Setiyandar, SIP.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dalam amanatnya mengimbau kepada pihak manapun untuk tidak dan coba-coba merubah idiologi Pancasila yang merugikan seluruh rakyat bangsa Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

"Saya mengimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila dimanapun berada untuk tetap waspada dan tetap teguh menjalankan tugas pokoknya. Dan apabila ada pihak yang coba-coba untuk merubah idiologi Pancasila yang merugikan seluruh rakyat bangsa Indonesia dari Sabang sampai Marauke, Pemuda Pancasila adalah lawannya," ujar Kodrat Shah.

Disampaikan Kodrat Shah, malam renungan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan sebagai tanda dan bukti bela sungkawa terhadap kader Pemuda Pancasila yang telah menjadi korban dari sekelompok orang yang mencoba merusak idiologi Pancasila dengan melakukan doa bersama, penaburan bunga serta peletakan karangan bunga di Tugu Pancasila Ampera.

Dalam kegiatan itu juga Ketua MPW PP Sumut juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Kolam.

Hadir pada malam kegiatan tersebut, Ketua MPW PP Sumut, Khodrat Shah, Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang, Dedy, Ketua MPC Kabupaten Sergai Zulfansyah, Ketua MPC PP Kabupaten Langkat, Rencana Parangin-angin, Sekjen MUI Sumut, mewakili Kapoldasu, mewakili Kapolrestabes Medan, Dandim Tabes dan seluruh pengurus serta kader Pemuda Pancasila. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *