HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Husni Terpilih Sebagai Kakwarcab Gerakan Pramuka Kota Medan

Muscab Gerakan Pramuka Kota Medan. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Kadis Kebersihan dan Pertamanan [DKP] Kota Medan HM Husni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwartir Cabang [Kakwarcab] Gerakan Pramuka Kota Medan Masa Bhakti 2020-2025.

Ini merupakan periode kedua bagi Husni, setelah sebelumnya juga menjabat sebagai Kakwarcab Pramuka Kota Medan periode 2014-2019.

Pemilihan ini dilaksanakan dalam Muscab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Medan Tahun 2020 di Grand Inna Dharma Deli Hotel pada  Senin sore (30/11/2020).

Dengan ini, Husni bertekad memajukan Gerakan Pramuka di Kota Medan terutama berperan dalam pembentukan karakter generasi muda yang tangguh dan berdaya saing.

Usai proses pemilihan, Husni menyampaikan rasa syukurnya karena terpilih sebagai Kakwarcab Gerakan Pramuka Kota Medan

Diungkapkannya, amanat tersebut merupakan sebuah amanah untuk menjalankan, mengembangkan dan mengabdikan diri dalam dunia kepramukaan.

"Alhamdulillah, hari ini saya kembali dipercaya untuk memegang amanah sebagai Kakwarcab. Ini sebuah tekad untuk lebih berbuat dan mengabdikan diri ke masyarakat terutama berperan pada penguatan karakter generasi muda. Sebab, kita melihat saat ini, generasi muda membutuhkan hal-hal yang bersifat kreasi dan inovasi dengan tetap berpegang pada nilai-nilai kebaikan," kata Husni.

Diungkapkan Husni, salah satu hal yang akan dilakukan adalah membangun jiwa dan jati diri pramuka sehingga manfaatnya dapat dirasakan. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *