HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelayanan Air Terganggu, PDAM Tirtanadi Lakukan Pencucian Bak Reservoir IPAM Limau Manis

Kadiv Sekper PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga. Foto (ist)


Redaksimedan : PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara kembali melakukan pencucian Bak Reservoir dan intermediate Instalasi Pengolahan Air Minum [IPAM] Limau Manis.

Pencucian Bak Reservoir dan intermediate ini dilakukan guna meningkatkan kualitas air ke pelanggan.

Demikian dikatakan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan [Kadiv Sekper] PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Humarkar Ritonga, kepada wartawan di Medan, Kamis (3/12/2020).

Dikatakan Humarkar, selain pencucian Bak Reservoir IPAM Limau Manis juga dilakukan pengurasan, hal ini disebabkan terdapat endapan lumpur dan pasir yang hampir merata pada bagian dasar Reservoir dengan ketinggian endapan sekitar 20 cm.

"Adapun pelaksanaan pencucian Bak Reservoir ini akan dikerjakan pada hari Jumat, 4 Desember 2020 pada pukul 22.00 Wib hingga pukul 04.00 Wib," kata Humarkar.

Oleh karena itu, lanjut Humarkar, wilayah yang akan mengalami gangguan yaitu di wilayah Tembung dan sekitarnya, Jalan Letda Sujono, Jalan Cemara dan sekitarnya, Jalan Pancing dan sekitarnya, wilayah Martubung dan sekitarnya, Medan Labuhan sekitarnya dan wilayah Mabar sekitarnya.

Menurut Humarkar, air akan kembali normal ke rumah pelanggan pada Sabtu sore, 5 Desember 2020.

Untuk itu atas nama manajemen, Humarkar memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, serta mohon doa kepada seluruh pelanggan agar pekerjaan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa ada halangan. 

Kepada pelanggan, sambung Humarkar, yang terdampak dari pencucian Bak Reservoir dan Intermediate IPAM Limau Manis akan disiapkan mobil tangki atau dapat menghubungi call center 1500-922. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *