HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sat Lantas Polres Tanjungbalai Lakukan Penempelan Stiker Ayo Pakai Masker

Penempelan stiker Ayo Pakai Masker oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai. Foto (ist)


Redaksimedan : Sat Lantas Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara menempelkan stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan yang melintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan penempelan stiker Ayo Pakai Masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan, SH pada Jumat (4/12/2020).

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan SH menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri, khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Stiker Ayo Pakai Masker, sebut AKP HW Siahaan, ditempelkan pada kendaraan yang berada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Suprapto.

"Dalam kegiatan penempelan stiker Ayo Pakai Masker itu juga diberikan imbauan tentang pencegahan virus corona serta masyarakat agar tetap menjalankan protokoler kesehatan seperti menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan tentang pencegahan virus corona," ujar AKP HW Siahaan.

Pada kegiatan itu, sebut AKP HW Siahaan, masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang pencegahan Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *