HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres dan Pemko Tanjungbalai Gelar Operasi Yustisi Bersama

Polres dan Pemko Tanjungbalai Gelar Ops Yustisi bersama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Foto (ist)


Redaksimedan
:  Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara bersama Pemko Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Operasi Yustisi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin malam (31/5/2021) itu dalam rangka memberikan imbauan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai serta razia jam operasi tempat hiburan malam.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, kegiatan tersebut dipimpin Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Tanjungbalai AKP M Pasaribu bersama Perwira Pengendali [Padal] I Iptu MS Mangunsong dan diikuti 22 orang personil Polres Tanjungbalai, 2 orang personil Sat Pol PP Kota Tanjungbalai, 3 orang personil BPBD Kota Tanjungbalai dan 2 orang personil dari Damkar.

Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Tanjungbalai AKP M Pasaribu selaku penanggungjawab kegiatan dalam arahannya pada pelaksanaan apel kegiatan menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemko Tanjungbalai serta personil Polres Tanjungbalai yang terlibat PAM Ops Yustisi ini.

"Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas, setiap malam kita laksanakan bersama, maka kita harus kompak dan ikhlas dalam mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam pelaksanaan di lapangan, tegas AKP M Pasaribu, kami sebagai Pawas yang akan bertanggugjawab dan dibawah kendali kami, jangan jadikan kegiatan ini sebagai seremoni saja, akan tetapi kita harus betul-betul memberikan teguran terhadap jam operasional tempat hiburan malam. 

Hindari segala bentuk benturan kepada masyarakat, harap AKP M Pasaribu, yang mana tugas kita ini adalah tugas yang mulia dalam  memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *