HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelatih dan Atlet Kota Medan Mendapat Vaksinasi Covid-19

Walikota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi para pelatih dan Atlet di Kota Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelatih dan para atlet Kota Medan yang dilaksanakan di Stadion Teladan Medan, Kamis (8/7/2021).

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah imunitas para atlet dan juga pelatih ditengah pandemi Covid-19, khususnya dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional [PON] XX di Papua.

Dalam kesempatan itu Bobby Nasution juga menyerahkan sertifikat vaksinasi secara simbolis kepada atlet yang telah divaksin.

Bobby Nasution menyampaikan terimakasih kepada para atlet dan pelatih yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ini membuktikan bahwa atlet adalah pahlawan tidak hanya diajang olahraga saja, tetapi juga dalam keselamatan manusia.

"Kenapa saya katakan pahlawan keselamatan manusia, karena sampai hari ini pandemi Covid-19 yang kita harapkan berakhir namun di beberapa daerah justru terjadi peningkatan, karena itu vaksinasi salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Bobby Nasution didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pulungan Harahap, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Syamsul Arifin Nasution dan Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza.

Disampaikan Bobby, vaksinasi Covid-19 terhadap para atlet dan pelatih ini juga dimaksudkan sebagai persiapan bagi para atlet dalam menghadapi PON XX.

"Sebelum dikirim, para atlet kita vaksin terlebih dahulu untuk menjamin kesehatan para atlet apabila nantinya PON tetap berlangsung," kata Bobby Nasution

Ketua Koni Kota Medan, Eddy Sibarani yang turut hadir dalam peninjauan tersebut menyebutkan atlet yang divaksin hari ini sebanyak 160 orang dari 43 cabang olahraga berprestasi ditambah dengan 40 orang pelatih.

"Saya berharap semua atlet dan pelatih dapat kita vaksin secara bertahap karena ada sekitar 60 persen atlet lagi yang belum divaksin," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *