HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Kembali Bahan Kebutuhan Pokok kepada Wartawan

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok. Foto (ist)


Redaksimedan
: Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan kembali menggulirkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan.

Paket bantuan bahan kebutuhan pokok itu diberikan kepada wartawan yang terdampak penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] Level IV di Kota Medan.

Paket bantuan berupa beras, minyak goreng dibagikan kepada wartawan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Jumat (30/7/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker.

Dalam kegiatan sosial itu, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis langsung membagikan paket bahan kebutuhan pokok secara simbolis kepada para wartawan. Kegiatan yang sama juga sebelumnya telah dilaksanakan. 

"Ada sebanyak 100 paket sembako yang kita bagikan kepada wartawan yang tergabung di Pewarta yang terdampak PPKM Level IV," sebut Chairum Lubis.

Dia mengatakan, bantuan yang dibagikan ini dari pengusaha sukses di Kota Medan yang terketuk hatinya memberikan sumbangan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Pewarta Polrestabes Medan.

Kemudian, sebut Chairum, bantuan dari Kepala Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Theo Andrianus Purba.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat buat keluarga di rumah dan kita mendoakan supaya wabah pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi," ujar Chairum Lubis.

Terpisah, Kepala Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Theo Andrianus Purba saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan-rekan wartawan yang terdampak PPKM Level IV. 

"Kita berbagi di tengah pandemi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan yang terdampak PPKM Level IV," katanya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *