HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur dan Yayasan Wijaya Gelar Serbuan Vaksinasi TNI-Polri

Kegiatan vaksinasi Polsek Medan Timur bersama Yayasan Wijaya. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polsek Medan Timur Polrestabes Medan bersama Yayasan Wijaya menggelar serbuan vaksinasi TNI-Polri di Jalan Mahoni, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Rabu (3/11/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi dengan target 2.000 orang itu dihadiri Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, Camat Medan Timur Oddie Batubara, serta Ketua Walubi dan INTI Indra Wahidin.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi, Muspika Medan Timur turut melaksanakan zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengatakan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang digelar sebagai upaya mengejar capaian vaksinasi di Kota Medan.

"Vaksinasi yang digelar hari ini dengan target 2.000 orang yang peruntukan bagi pelajar, masyarakat dan lansia," katanya.

Kompol M Arifin berharap, dengan digelarnya vaksinasi ini pada November ini sudah masuk 50 persen dan diakhir Desember 70 persen sehingga kekebalan masyarakat terbentuk dan siap menghadapi Natal dan Tahun Baru [Nataru].

"Kita mengimbau kepada masyarakat walaupun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, dan jaga jarak," pungkasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *