HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Dirut Perumda Tirtanadi Sumut Susuri Hutan Sibolangit bersama Tim USU

Manajemen Perumda Tirtanadi Sumut bersama Tim LPPM USU menyusuri hutan Sibolangit. Foto (ist)


Redaksimedan
: Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah [Perumda] Tirtanadi Sumut, Kabir Bedi menyusuri hutan Sibolangit bersama tim LPPM USU pada Sabtu (5/2/2022).

Dalam kegiatan itu, Direktur Utama [Dirut] Perumda Tirtanadi Sumut Kabir Bedi didampingi Kadiv PAM Arif Siregar, Kadiv PKA M Ali Siregar, Kepala IPAM Sibolangit Dedi Gusman, Kabid Publikasi dan Komunikasi Sekper Martha Tobing, Kabid Aset Yunita Pohan.

Rombongan sangat antusias dan bersemangat berjalan puluhan kilometer di dalam hutan tersebut meskipun dalam kondisi hujan.

"Saya bersama tim dari USU serta yang lainnya, memastikan perkembangan keberadaan hutan Sibolangit ini sebagai resapan air untuk  kebutuhan hidup masyarakat, yang sudah puluhan bahkan ratusan tahun Tirtanadi sebagai pengelolanya dan jika ada yang tidak bertanggung jawab merusak hutan ini, akan meminta penegak hukum untuk memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," tegas Kabir Bedi.

PDAM Tirtanadi Sumut, kata Kabir Bedi, akan terus bekerjasama dengan seluruh stakeholder untuk tetap mempertahankan keberadaan hutan di Sibolangit ini. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *