HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Tinjau Banjir Hingga Dini Hari

Walikota Medan Bobby Nasution meninjau banjir. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan : Kota Medan dan sekitarnya diguyur hujan pada Minggu (27/2/2022). Bahkan, hingga malam hari curah hujan masih tinggi. Hal itu membuat Walikota Medan Bobby Nasution khawatir bakal terjadi banjir di sejumlah titik.

Oleh sebab itu, pada malam hari Walikota Medan Bobby Nasution turun ke lapangan untuk terus memantau kondisi di lapangan hingga Senin dini hari (28/2/2022 ) pukul 03.30 Wib.

Bobby Nasution mengajak Kadis Pekerjaan Umum Kota Medan Topan OP Ginting turut serta agar melihat langsung kondisi di lapangan. Tampak sejumlah jalan di sejumlah kecamatan dikunjungi. Mulai dari Medan Amplas, Medan Johor, Petisah, dan lainnya.

Melihat langsung kondisi banjir, Bobby mendapati kondisi sedimentasi di drainase yang masih tinggi, sehingga debit air hujan tak sepenuhnya tertampung dan mengalir ke sungai.

“Sedimentasi tinggi, kondisi beberapa drainase juga masih kurang baik. Kami akan terus berusaha memperbaiki hingga banjir dapat teratasi di Medan. Mohon dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat. Tolong mari jaga bersama jangan buang sampah sembarang, apalagi ke parit," kata Bobby.

Tak hanya meninjau, langkah Bobby Nasution pun berlanjut dengan memanggil seluruh OPD untuk rapat pada pukul 11.00 Wib di Kantor Walikota Medan. Pihak PU termasuk seluruh Kabid dan UPT dipanggil hadir. Termasuk seluruh camat dan dinas terkait. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *