HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Berharap Peringatan Isra Mi'raj Perkuat Landasan Pejabat Pemko Medan Layani Masyarakat

Walikota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman pada peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan Pemko Medan. Foto (Dinas Kominfo Medan)

Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution mengharapkan agar pejabat di lingkungan Pemerintah Kota [Pemko[ Medan dapat menjadikan peringatan Isra Mi'raj ini untuk memperkuat landasan dalam menjalankan amanah melayani masyarakat.

Harapan ini disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution pada peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan Pemerintah Kota [Pemko] Medan di Masjid Raya Al Osmani, Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan pada Selasa (22/3/2022).

“Perintah sholat turun pada peristiwa Isra Mi'raj. Sholat merupakan tiang agama. Ibadah yang sangat penting bagi umat Muslim. Khusus bagi kami, Pemko Medan, walikota dan wakil walikota dan seluruh jajaran, dalam menjalankan amanah melayani masyarakat  juga harus mempunyai landasan. Dan landasan yang paling kuat adalah tegaknya tiang agama," ungkap Bobby Nasution pada peringatan Isra Mi'raj yang menghadirkan penceramah al ustadz H Das'ad Latif.

Bobby Nasution juga menyampaikan tentang program Masjid Mandiri. "Amanah yang diamanahkan kepada kami, harus ada manfaatnya bagi masyarakat Medan dari sisi agama. Untuk itu kami meluncurkan program Masjid Mandiri, agar masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, tetapi juga tempat seluruh pergerakan atau peradaban di Kota  Medan," terangnya. 

Pada saat itu, Bobby Nasution juga mengharapkan doa restu dan dukungan masyarakat atas program-program pembangunan yang dijjalankan Pemko Medan. “Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan di Medan, termasuk di Medan Utara ini," sebut Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengatakan, dirinya dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman mempunyai pandangan dan tekad yang sama bahwa Medan bagian Utara merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan kota ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman yang turut mendampingi Bobby Nasution menyampaikan, kepercayaan masyarakat kepada Pemko Medan merupakan kunci keberhasilan dari program pembangunan yang tengah dilaksanakan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *