HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Antisipasi 3C dan Tawuran, Sat Samapta Polrestabes Medan Gelar Patroli

Personil Sat Samapta Polrestabes Medan melakukan apel dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli. Foto (ist)


Redaksimedan
: Tim Patroli Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan Patroli Antisipasi 3C dan tawuran serta anak motor.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat malam (29/4/2022) itu dipimpin AKP Zainal dan beberapa anggota dengan menggunakan sepeda motor dinas dan mobil dinas.

Kegiatan patroli dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat [kamtibmas] agar tetap kondusif.

Dalam kegiatan patroli Presisi ini, anggota Sat Samapta Polrestabes Medan juga menyambangi beberapa objek vital dan tempat berbelanja/swalayan serta memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung, agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang berbelanja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

AKP Zainal berpesan agar mencatat nomor telepon Patroli Sat Samapta Polrestabes Medan ataupun nomor Call Center Polrestabes Medan, hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Patroli Sat Samapta dan pihaknya akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

Hal senada juga disampaikan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH bahwa patroli yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat sekali, selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan, terutama ditempat-tempat perbelanjaan atau swalayan.

Selain itu, sebut dia, pihaknya juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah tarawih maupun tadarus di masjid-masjid dengan cara menyambangi masjid-masjid tersebut

Kami, ungkapnya, akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Medan sesuai arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *