HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kompatir Apresiasi PDAM Tirtanadi Gratiskan Rekening Air Mushollah dan Masjid selama Bulan Ramadhan 1443 H

Menara Air PDAM Tirtanadi Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan : Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi [Kompatir] mengapresiasi Manajemen PDAM TIrtanadi Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut  Kabir Bedi yang telah memberikan pelayanan secara gratis pemakaian air untuk mushollah dan masjid selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Demikian disampaikan Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi didampingi Ketua Harian Fachroel Rozi, Sekretaris Harist Lubis dan pengurus lainnya di Medan, Rabu (13/4/2022).

Dikatakan Hasnudi, selama bulan Ramadhan kebutuhan air bersih sangat meningkat di mushollah maupun masjid, karena banyaknya umat Islam yang beribadah secara berjamaah baik dalam melaksanakan sholat fardhu maupun sunnat seperti taraweh dan kegiatan lainnya.

Dengan adanya pemakaian air secara gratis dari Tirtanadi selama bulan Ramadhan ini, ungkap Hasnudi, tentu sangat meringankan beban dari pengurus-pengurus musholla dan masjid tersebut.

Atas nama Kompatir, Hasnudi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Sumut di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program Sumut Bermartabat, khususnya dalam hal pelayanan kebutuhan air bersih. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *