HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pos Pam X Manhattan Bagikan Masker ke Pengendara Bermotor

Kapos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna membagikan masker kepada pengendara bermotor. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Petugas Pos Pengamanan [Pos Pam] X Manhattan Polsek Medan Helvetia membagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor, Rabu (30/12/2020).

Selain itu, Petugas Pos Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tersebut juga mengimbau masyarakat agar mentaati rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna didampingi unsur terkait yang diperbantukan ke Pos Pam tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan guna mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengguna jalan raya, khususnya pengguna kendaraan bermotor yang akan melakukan aktifitas dan mudik," ujar Ipda Sutrisna.

Harapan kami, ungkap Ipda Sutrisna, semoga dengan pembagian masker ini, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Medan Helvetia ini.

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan, sebut Ipda Sutrisna, terus memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap menggiatkan gerakan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan sesering mungkin dan Menjaga jarak.

Aktivitas 3M ini, kata Ipda Sutrisna, wajib dilaksanakan oleh kita semua, sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *