HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Dukung Polrestabes Medan Gelar Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

Pelepasan personil yang akan melakukan penyemprotan disinfektan skala besar. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Pemerintah Kota [Pemko] Medan mendukung penuh kegiatan penyemprotan disinfektan skala besar yang dilaksanakan Polrestabes Medan, Rabu (7/7/2021).

Kegiatan tersebut juga melibatkan personil dari Sat Pol PP Kota Medan, Dinas Kesehatan Kota Medan, Dinas Perhubungan Kota Medan, BPBD Kota Medan, Dinas Kominfo Kota Medan serta kecamatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Mulai pukul 09.00 Wib, para petugas penyemprotan lengkap dengan armada dari masing-masing instansi mulai terkonsentrasi di Jalan Bukit Barisan di seputaran Lapangan Merdeka.

Setelah seluruh petugas hadir, apel pun digelar lalu dilakukan pelepasan pasukan penyemprotan disinfektan.

Kompol D Simamora saat memberikan arahan mengatakan, kegiatan penyemprotan hari ini disatukan dengan patroli protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] berbasis Mikro.

Sasaran penyemprotan adalah kecamatan dan kelurahan yang termasuk kategori zona merah penyebaran Covid-19.

"Daerah yang dikategorikan zona merah oleh Dinas Kesehatan Medan yang kita prioritaskan untuk disemprot disinfektan,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan setiap petugas memiliki rasa tanggung jawab dan menjalankannya dengan hati yang iklas.

Petugas penyemprotan dari berbagai instansi ini dibagi dalam tiga rayon. Masing-masing rayon terdiri dari tiga sektor yang melingkupi beberapa kecamatan di Medan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *