HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

HUT ke-116 Tahun, PDAM Tirtanadi Beri Santunan kepada Penderita Kanker Mulut

IPAM Limau Manis memberikan santunan kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke 116 tahun PDAM Tirtanadi Sumut (ist)


Redaksimedan
: Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara memberikan santunan kepada Poniyem, 50 warga Dusun VII, Desa Limau Manis yang menderita penyakit kanker mulut.

Santunan diberikan kepada Poniyem pada Rabu (29/9/2021) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 116 PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

Poniyem merasa terharu menerima bantuan santunan dari PDAM Tirtanadi Cabang Limau Manis.

"Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada PDAM Tirtanadi Sumut yang sangat peduli terhadap masyarakat sekitar yang sangat memerlukan bantuan," ujar Poniyem.

Dikatakan Poniyem, santunan yang diberikan sangat berguna untuk biaya berobat penyakit yang dideritanya.

Kepala Instalasi Pengolahan Air Minum [IPAM] Limau Manis, Jufri L Ansari Siregar didampingi Kabag Umum Rosana Sari Nasution beserta staf menyampaikan, santunan yang diberikan bertujuan untuk menjalin persaudaraan dan kepedulian kepada warga di sekitar IPAM dalam rangkaian HUT ke 116 PDAM Tirtanadi.

"Sesuai arahan Pak Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Kabir Bedi, dalam rangka HUT ke 116 ini lebih fokus kepada pemberian bantuan sosial yang dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Jufri.

Selain memberikan santunan kepada Poniyem, lanjut Jufri, IPAM Limau manis juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (Re/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *