HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Zulfan ST Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda dan Agama Kota Tanjung Balai

Zulfan. ST. Foto (istimewa)
TANJUNG BALAI : Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kota Tanjung Balai, Zulfan ST menyambangi tokoh pemuda, agama dan masyarakat Kota Tanjung Balai pada Jumat 28 Desember 2018.

Zulfan ST yang merupakan Caleg DPRD Sumut Dapil 5 dari Partai Gerindra mengatakan, silaturahim dan terus berkonsultasi dengan tokoh pemuda, pelaku sejarah sangat penting dilakukan dan merupakan rangkaian kerja politik.

"Silaturahmi dan konsultasi dengan tokoh pemuda, agama dan masyarakat sangatlah penting. Dan itu merupakan rangkaian kerja politik yang wajib dilakukan, sebagai kontrol dan masukan dalam keputusan politik lokal dan nasional," sebut Zulfan ST didampingi Abdul Wahid, Pengurus Tareqat Naqsabandiah Khalidiah Pancabudi, Fatahilla, Caleg DPRD Kota Tanjung Balai Dapil 2 dari Partai Gerindra saat silaturahmi dengan Pendiri Pemuda Pancasila Tanjung Balai, Ahmad Zubeir dan tokoh Agama Tanjung Balai.

Dalam pertemuan itu, Ahmad Zubeir mengatakan, semangat dan kerja keras ditambah terus berdoa merupakan kunci dalam meraih kesuksesan, dalam berpolitik, berbangsa dan bernegara.



"Itulah kunci kesuksesan dalam berpolitik, berbangsa dan bernegara. Berdoa, kerja keras dan semangat," sebut Ahmad Zubeir.

Pengurus Tareqat Naqsabandiah Khalidiah Pancabudi, Abdul Wahid mengatakan, selalu silaturahmi dan menghargai para tokoh dan pelaku sejarah, merupakan etika dalam berpolitik.

Sementara itu, Fatahilla Caleg DPRD Kota Tanjung Balai Dapil 2 dari Partai Gerindra dipertemuan silaturahmi menyampaikan, dua kata yakni 'Terang dan Jelas' .

Terang berarti mengerti dan faham dalam mencapai tujuan. Sedangkan Jelas berarti, komitmen dengan tujuan dan kesepakatan yang dibuat. (RMC/Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *