HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Dampingi Presiden Joko Widodo Silaturahmi ke Ponpes Babussalam

Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo ke Sumut. Foto (istimewa)


LANGKAT : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Babussalam, di Kampung Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sabtu (29/12/2018).

Selain ke Babussalam, kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerjanya menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 di Gedung Serbaguna Jalan William Iskandar/Pancing, Kabupaten Deliserdang.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan, kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja.

"Kita baru menyambut kedatangan Bapak Presiden di bandara dan langsung menuju ke sini mendampingi Beliau bersilaturahmi dengan Tuan Guru Besilam. Beliau ke sini untuk kunjungan kerja, dan sempatkan untuk bersilaturahmi. Seperti ajaran Rasulullah SAW, menjaga dan menyambung silaturahmi itu tentu sangat penting," kata Edy Rahmayadi.

Kepada warga Sumatera Utara, Edy berharap kedatangan Bapak Joko Widodo disambut dengan ramah dan hangat. "Rasa bahagia kita dengan kedatangan Bapak Presiden, harus kita tunjukkan dengan sambutan yang hangat," pesannya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *