HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjung Balai Monitor Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS

Kapolres Tanjung Bali AKBP Putu Yudha dan rombongan monitoring pelaksanaan pemungutan suara. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melakukan monitoring pelaksanaan Pilkada Kota Tanjung Balai Tahun 2020.

Monitoring dilakukan AKBP Putu Yudha Prawira bersama Danlanal TBA Letkol Laut  Robinson Hendrik  Hotwiory, Waka Polres Tanjung Balai Kompol H Jumanto, Pamatwil Poldasu Kompol Taryono Raharja, Kabag OPS Polres Tanjung Balai Kompol Ngemat Surbakti, Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai AKP JF Simanjuntak, Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai AKP Ravi Pinakri dengan meninjau dan mengecek beberapa TPS-TPS yang ada di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha bersama rombongan mengecek, memonitor langsung pelaksanaan kegiatan pemungutan suara di setiap TPS yang dikunjungi.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira juga mengingatkan dan memberikan arahan kepada para Kapolsek sejajaran Polres Tanjung Balai dan personil yang ada di TPS yang dikunjungi agar serius dalam melaksanakan tugas pengamanan, cepat dan tanggap menangani bila ada kendala/permasalahan yang terjadi, jangan lengah dan segera laporkan bila ada situasi yang menimbulkan terganggunya keamanan. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *