HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Perusahaan dan UKM Agar Jaga Lingkungan dan Keselamatan Kerja

Wagub Sumut Musa Rajekshah pada acara penyerahan Piagam Penghargaan Produktivitas Terbaik tahun 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan kepada para perusahaan/UKM tentang pentingnya menjaga dua hal, yaitu lingkungan dan keselamatan kerja.

Menurut Musa Rajekshah, perusahaan harus menjaga lingkungan dan tidak mencemarinya.

Perusahaan, kata Wagub Sumut Musa Rajekshah, harus mengelola limbah industrinya sesuai dengan standar aturan yang berlaku.

Pencemaran akan membuat hidup orang banyak menjadi susah. Menjaga lingkungan juga berarti menjaga keberlangsungan masa depan daerah.

"Kepada perusahaan atau industri agar dalam pengelolaan limbahnya mengikuti standar aturan agar lingkungan tidak tercemar, kita tidak mau anak-anak kita sakit, kita juga ikut sakit karena lingkungan tercemar, juga untuk keberlangsungan masa depan kita, terutama Provinsi Sumatera Utara," kata Wagub Sumut Musa Rajekshah pada acara penyerahan Piagam Penghargaan Produktivitas Terbaik Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumut kepada 6 perusahaan / Usaha Kecil Menengah [UKM], di salah satu hotel di Kota Medan, Jumat (6/12/2019).

Selain itu, Musa Rajekshah juga berpesan agar perusahaan mengikuti aturan keselamatan di lingkungan kerja. Peralatan keselamatan kerja juga harus diperhatikan. Sehingga angka kecelakaan kerja bisa ditekan serendah mungkin.

"Kami berharap perusahaan atau pelaku usaha harus memperhatikan keselamatan kerja, ini agar angka kecelakaan kerja bisa ditekan serendah mungkin,” kata Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *