HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Paskibra Butuh Keterampilan dan Kedisiplinan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada pembukaan kegiatan Barisan MAN 1 Bersatu Series X. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Menjadi pasukan pengibar bendera [Paskibra] membutuhkan keterampilan dan kedisiplinan.

"Keterampilan yang harus dilatih, siapa yang terlatih akan menjadi terampil, latihan ini juga menuntut kedisiplinan yang tinggi," kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat memberikan arahan pada pembukaan kegiatan Barisan MAN 1 Bersatu [Bambu] Series X tahun 2020 di Lapangan Upacara Madrasah Aliyah Negeri [MAN] 1 Medan, Jalan Wilem Iskandar Medan, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan yang mengasah keterampilan dan kedisiplinan siswa tersebut mendapat apresiasi dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Jika keterampilan dan kedisiplinan terus dilatih, kata Edy Rahmayadi, penampilan pengibaran bendera akan bagus terlihat. Hal itu pula akan menambah rasa khidmat para peserta upacara pengibaran bendera serta keterampilan tersebut dapat menambah rasa cinta tanah air dan bangsa.

"Inilah kegiatan keterampilan yang menambah ilmu dan dapat menambah nilai-nilai ketakwaan serta rasa cinta tanah air dan bangsa ini," ujar Edy Rahmayadi.

Edy juga mengucapkan selamat bertanding serta mengingatkan agar bersungguh-sungguh dan tetap berlaku sportif.

"Selamat bertanding, selamat berkompetisi, berbuatlah sportif. Saya yakin kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kalian dalam rangka belajar dan menjadi orang yang berguna bagi negara terkhusus Sumatera Utara," pesannya.

Kegiatan ini merupakan perlombaan pengibaran bendera tingkat siswa Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah dan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah se-Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *