HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Melayat ke Rumah Duka Joko Suhendro

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka Joko Suhendro di Perumnas Helvetia Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka Joko Suhendro, 51 tahun, jurnalis senior Kota Medan yang wafat karena sakit.

Almarhum Joko Suhendro merupakan seorang jurnalis di Harian Realitas, telah lama menderita sakit, mendapatkan perawatan beberapa bulan di rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat dinihari, (10/4/2020).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH sebagai rekan seperjuangan almarhum merasa terkejut mendengar kabar duka cita tersebut.

"Almarhum Joko Suhendro ini orang nya baik. Menetes air mata saya mendengar kabar Mas Joko Suhendro meninggal dunia," ujar Chairum Lubis.

Saat melayat ke rumah duka di Jalan Matahari VII, Blok VI, Perumnas Helvetia Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama rekan-rekan jurnalis lainnya memberikan santunan guna meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

"Kami yang merupakan rekan-rekan almarhum merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Joko Suhendro karena sakit. Almarhum ini adalah orang baik," ujar Chairum sedih.

Di rumah duka, Chairum memberikan kata-kata semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *